Aher Lepas Peserta Event International Bandung Bike Week 2017

01 / 10 / 2017 Kategori: ,

InilahOnline.com (Bandung-Jabar) - Bertempat di depan Gedung Sate, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan bersama Dirut bank bjb, Ahmad Irfan melepas ratusan motor besar Harley Davidson yang tengah menggelar event International Bandung Bike Week. Mereka akan melaksanakan event di dua tempat yakni Click Square Jalan Naripan dan di Stadion GBLA Bandung.

Dalam sambutannya Aher mengatakan komunitas otomotif dapat menjadi salah satu penarik bagi kunjungan wisatawan, apalagi jika ini merupakan event internasional.

"Event juga harus menunjukan dan menyiapkan bagaimana berkendara yang aman, nyaman dan sopan kepada masyarakat khususnya sesama anggota HDCI," katanya.

Event ini mengambil tema Ride for the Culture yang akan menyuguhkan berbagai kegiatan seperti penampilan hasil karya seni Jabar yakni kolaborasi alat musik khas angklung yang dimainkan anggota bikers.

Event International Bandung Bike Week diikuti oleh 2.000 peserta dan dihadiri peserta internasional dari 13 negara, antara lain Australia, Afrika Selatan, USA, Inggris, Malaysia, Brunei Darussalam, Belanda, Jepang, New Zealand, Qatar, Rusia, Philippines dan Indonesia. (Hilda)