Amanat Presiden : Polri Harus Lebih Profesional

10 / 07 / 2017 Kategori: ,

InilahOnline.com (Bandung-Jabar) -Diusianya yang menginjak 71 tahun, jajaran kepolisian harus lebih profesional dan meningkatkan kapabilitasnya. Hal tersebut adalah salah satu isi amanat tertulis Presiden RI yang dibacakan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan saat menjadi inspektur upacara HUT ke-71 Bhayangkara di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Senin (10/7/2017).

"Jangan mengedepankan kekerasan tetapi harus pendekatan, kuasai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam menjalankan berbagai tugas polisi," katanya.

Dalam upacara HUT ke-71 Bhayangkara diserahkan juga bintang kehormatan kepolisian dari Presiden RI pada 600 anggota polisi yang bertugas di Polda Jabar. Bintang kehormatan itu diberikan kepada anggota Polisi yang berprestasi dan mampu bertugas melebihi kewajibannya.

Usai upacara, digelar pula defile unsur kekuatan Polri jajaran Polda Jabar, mulai dari kesatuan polisi dan alutsistanya.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan yang dihadiri Gubernur Jabar, Polda Jabar dan Pangdam III Siliwangi. (Hilda)