Club VTA Pamoyanan Sparring Partner Persahabatan dengan Taekwondo Modus Club

25 / 09 / 2017 Kategori:

InilahOnline.com (Kota Bogor) - Victory Taekwondo Academy (VTA) kedatangan sparring partner persahabatan dari Teakwondo Modus Club (TMC). Bertempat di TK Bunda Pamoyanan, Bogor Selatan, Minggu (23/9/2017).

Pelatih VTA, Daniel mengatakan club VTA yang bermarkas di MTs. Darusalam Pamoyanan sendiri belum satu tahun berdiri, dan baru mempunyai anak didiknya sebanyak 20 orang.

"Tapi kami bersyukur sebagai pelatih, ternyata anak didik kami berkembang dengan pesat," kata Danil yang biasa disebut Dan Sabam oleh anak didiknya.

Menurutnya, ada salah satu anak didiknya yang mendapatkan jalur prestasi (japres) di sekolah gratis MTs. Darusalam Pamoyanan, "Salah satu anak didik kami yang mandapatkan japres yaitu Pilo. Kami bersyukur walau kami belum lama berdiri, ternyata anak didik kami berkembang dengan pesat," ungkap Danil.

Victory Taekwondo Academy (VTA) merupakan anak cabang dari Tim VTA Polwil.

Sementara pelatih VTA yang lain, Hervan mengatakan saat ini pihaknya sedang kedatangan tamu sparring partner persahabatan dari tim Taekwondo Modus Club (TMC) yang merupakan club tertua di Indonesia dan mempunyai cabang di Jalan Pondok Rumput No.9 Kebon Pedes Kota Bogor.

"Minggu pagi ini (24/9) kami kedatangan taekwondo modus club, para pengurus dan pelatih Taekwondo sedang sibuk mempersiapkan anak didiknya yang berjumlah 20," ungkap Hervan.
Hervan melanjutkan, untuk ajang sparring partner persahabatan sendiri dilaksanakan di TK Bunda Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Ditempat yang sama pelatih Taekwondo Modus Club (TMC) Adi dan Karsten membenarkan pernyataan pelatih VTA hervan, bahwa pihaknya saat ini sedang bertandang ke club VTA untuk sparring partner persahabatan sebagai ajang menjalin silaturahmi.

"Kami bersyulur bisa datang ke club VTA untuk sparring partner persahabatan," jelas Adi.
Harapan Adi, dengan adanya sparring partner persahabatan tersebut bisa menjalin silaturahmi dan berbagi ilmu.

"Kami berharap sparring partner persahabatan ini menjadi ajang silaturahmi yang baik dan bisa bertukar ilmu dengan club taekwondo victory academy," pungkasnya. (KBL)