Delapan Tim Voli Kentagor Mandiri Berebut Kambing

02 / 10 / 2017 Kategori:

InilahOnline.com (kota Bogor) - Sebanyak 8 Tim Bola Voli Putra berebut dua ekor kambing dalam turnamen bola voli Kambing Cup RW 13 Kentagor (Kencana Tanah Sareal Bogor) Mandiri
Turnamen Kambing Cup dibuka resmi Lurah Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Syafei R yang ditandai servis bola pertama di Lapangan bola voli RW 13 Kentagor Mandiri, Minggu (1/10/2017) sore.

Lurah Syafei menyampaikan apresiasi dengan digelarnya turnamen bola voli yang digagas seksi pemuda RW 13 Kentagor Mandiri.

"Selain sebagai wujud kebersamaan antar pemuda juga tidak menutup kemungkinan melalui turnamen di tingkat RW akan lahir atlet bola voli yang kelak nanti bisa membawa nama baik Kota Bogor di berbagai event kejuaraan," harapnya.

Sementara itu Ketua RW 13 Kentagor Mandiri Karep Rahardjo menyebutkan, turnamen Kambing Cup Kambing Cup ini untuk pertama kalinya di gelar.

"Dari turnamen ini kami akan memilih 2 tim terbaik, yang nantinya kita akan mencoba pertandingan antar RW se Kelurahan Kencana, " kata Karep

Karep berharap melalui ajang pertandingan bola voli akan lebih mempererat persahabatan dan kekeluargaan sekaligua ajang silaturahim sesama warga Kencana. (KBL)