Jungleland Sentul Gelar Pameran Alutsista ‘The Soldieart’ Sampai Akhir Oktober 2017

09 / 10 / 2017 Kategori:

InilahOnline.com (Sentul-Kab Bogor) - Jungleland Sentul Bogor menggelar event “The Soldieart” Acara tersebut masih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 72, acara tersebut berlangsung dari tanggal 7 hingga 29 oktober 2017.

Bermacam acara yang bisa dinikmati secara langsung di setiap akhir pekannya. Di antaranya adalah Pameran Alutsista ( Alat utama system persenjataan ), pertunjukan karate, pertunjukan taekwondo, lomba kegiatan baris berbaris, drama musikal, the soldier flashmob, dan masih banyak lagi acara-acara lain di setiap akhir pekannya.

“Event The Soldieart sendiri merupakan salah satunya pameran alutsista yang pertama diadakan di Jungleland dengan tujuan agar dapat berguna sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam pengetahuan tentang militer,” ucap Mey Ranti Ramadhani, Event Supervisor & Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Sabtu (7/10/17).

“Ini juga suatu kebanggaan bagi kami, Jungleland Sentul bisa mendatangkan pameran alutsista di salah satu area kami, yaitu Selasar Candi Tropicalia”. Akan ada berbagai macam persenjataan, kendaraan dan sarana prasarana yang berhubungan dengan militer diantaranya mortir 81, SMB, SPR-2, Roket Astros, SS-2 dan masih banyak jenis alat persenjataan lainnya,” lanjut Mey.

Dengan suguhan 36 wahana, serta rangkaian acara menarik dalam event The Soldieart, hingga hijaunya alam pegunungan, para keluarga di Jabodetabek kini tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk mengisi waktu luang sambil menikmati rangkaian acara yang luar biasa.

Segala keistimewaan yang jungleland sentul miliki ini, bisa didapatkan dengan harga tiket masuk Rp. 165,000 di weekdays dan Rp. 220,000 di weekend. Jadi, tunggu apalag, hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kebersamaan dan berbagai keseruan sekeluarga, di Jungleland Sentul. (Nicko)