Najamudin : Ormas dan LSM Jaga Kondusif Kota Bogor

10 / 10 / 2017 Kategori:

InilahOnline.com (Tenjolaya-Kab Bogor) - Wakil Ketua komisi A DPRD Kota Bogor Haji Najamudin mengingatkan, kepada para perwakilan dan pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan LSM se-Kota Bogor untuk tetap menjaga kondusifitas Kotanya sehingga Kota Bogor tetap aman dan tenteram.

“Jaga kebersamaan diantara sesama warga Kota Bogor,” ingat Najamudin dihadapan 100 orang Perwakilan Ormas dan LSM dalam acara Workshop Kemitraan Organisasi masyarakat di Villa YPMB Tenjolaya, baru – baru ini

Calon Walikota Bogor itu mengatakan, forum kemitraan itu sangat penting, untuk lebih mendekatkan kemitraan antara ormas, LSM, Pemerintah Kota dan DPRD Kota Bogor. "Kemitraan ini perlu terus terjalin dengan baik sehingga diharapkan kedepan Kota Bogor akan semakin maju. Silahkan berikan saran, masukan serta kritikan untuk kemajuan Kota Bogor kedepan,” tandas Kang Naja sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Najamudin menegaskan komitmen kita harus selalu menjaga ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan Negara Lain. ”Sebagai ormas dan LSM harus menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI” tegas Najamudin

Sementara itu Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Fordinan, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih menjalin kemitraan antara Pemkot, DPRD ,Ormas dan LSM.

Fordinan berharap semua ormas dan LSM bisa menjalin hubungan dangan baik dan memberikan informasi positif di lingkungan masing-masing, serta bisa saling menjaga kebersamaan antar sesama ormas dan LSM lainnya sehingga Kota Bogor tetap kondusif. (KBL)