Polsek Bogor Selatan Bersama Unsur Tripika Razia Miras

28 / 09 / 2017 Kategori:

InilahOnline.com (Kota Bogor) - Kepolisian Sektor Bogor Selatan beserta unsur Tripika melakukan operasi gabungan dalam rangka operasi cipta kondisi khususnya di wilayah Bogor Selatan, Kamis (28/9/2017).

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Irwandi mengatakan kegiatan dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kota Bogor umumnya, Bogor Selatan khususnya bertujuan agar wilayah Bogor Selatan lebih kondusif. Akibat frekwensi gangguan masyarakat seperti tauran yang meningkat dan diakibatkan oleh miras.

"Untuk itu kami jajaran Tripika Bogor Selatan akan selalu melaksanakan Operasi Cipta Kondisi ini demi mewujudkan Kota Bogor yang aman dan kondusif,” kata Kompol Irwandi

Dalam operasi gabungan miras tersebut sasaran operasi diarahkan kepada warung-warung yang tidak memiliki ijin Jual miras, seperti hasil operasi yang terjaring terdapat dua warung di tempat yang berbeda dengan menjual miras tanpa ada surat ijin.

Warung milik Titin Suryati yang beralamat di Jalan Batutulis Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor ditemukan sejumlah minuman keras berjenis, minuman jenis ciu sebanyak 150 bungkus ukuran ¼ Liter, minuman vodka sebanyak 27 botol, anggur putih 17 botol, Anker Bir 19 botol, guiness kaleng sebanyak 23 kaleng, inti sari sebanyak 18 botol, dan anggur cap orang tua 12 botol.

Selanjutnya untuk temuan di daerah Jalan Pahlwan Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan warung milik Hani ditemukan berbagai jenis minuman keras diantaranya, minuman jenis ice land sebanyak 8 Dus, minuman bir bintang 3 dus, bir anker 18 botol, guienss hitam 13 kaleng, anggur putih 26 botol, dan anggur cap orang tua 16 Botol. Semua barang bukti yang berhasil diamankan di bawa ke kantor Kecamatan Bogor Selatan.

Sementara Camat Bogor Selatan, Jatmiko mengungkapkan operasi hari ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan pasalnya baru dua warung saja pihaknya sudah mengamankan ratusan botol minuman keras dengan berbagai macam merk, bukan tidak mungkin warung-warung lain juga bisa saja menjual barang yang sama.

"Operasi cipta kondisi ini akan kami terus laksanakan hingga tidak ada lagi warung-warung yang menjual miras dengan bebas,” tandasnya (KBL)