oleh

Alumni IPB bentuk DPC HA IPB Kota dan Kabupaten Bogor

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Untuk menampung aspirasi dan memfasilitasi komunikasi multiarah antar sesama alumni IPB, Himpunan Alumni (HA) Mahasiswa IPB menggelar Musyawarah Pembentukan DPC HA IPB Kota dan Kabupaten Bogor di Ruang Rapat Sri Bima, Balaikota Bogor, Sabtu (25/2/17).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang juga alumni IPB.

Usmar mengapresiasi antusiasme alumni IPB yang hadir melebihi target yang ditetapkan panitia.

“Sebelumnya panitia menargetkan alumni yang akan datang dalam kegiatan ini sebanyak 88 orang. Tapi nyatanya alumni yang hadir lebih dari 100 orang,” ujar Usmar. Hal tersebut, sambungnya, karena komunikasi antar alumni yang terjalin sangat baik satu sama lain.

Sementara Ketua DPD HA IPB Jawa Barat, Dewi Sartika mengatakan, terbentuknya DPC HA IPB Kota dan Kabupaten Bogor merupakan sebuah kebanggan. Tidak hanya sebagai wadah untuk menampung aspirasi alumni IPB, tapi juga sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan bersinergi antar alumni IPB.

“Kebanggaan seperti ini harus dijaga dengan berbagai upaya untuk terus melakukan koordinasi serta komunikasi yang baik agar ikatan alumni IPB dapat saling menguatkan” pungkasnya. (Reysha/Hari)