Bogor Siap Sambut Raja Salman

Megapolitan483 Dilihat

inilahonline.com (Kota Bogor) – Raja Arab saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud dijadwalkan berkunjung ke Kota Bogor pada Rabu (1/3/2017).  Terkait dengan itu Korem 061 Suryakancana menggelar  Rapat Koordinasi Pengamanan VVIP di Markas Komando Distrik Militer 0606, Selasa (28/2/2017). Rakor  tersebut membahas  prosedural pengamanan yang akan dilakukan.

Menurut Walikota Bogor, Bima Arya yang ikut dalam rakor tersebut,  seluruh rangkaian persiapan penyambutan Raja Arab di Kota Bogor berjalan dengan lancar. ”Sejak beberapa hari lalu, Pemerintah Kota Bogor telah melakukan operasi untuk membersihkan sampah-sampah visual yang mengganggu pemandangan di jalan-jalan yang akan dilalui Raja Ralman beserta rombongannya,” katanya.

Bima berharap, kunjungan Raja Arab Saudi ke Kota Bogor akan memberikan kesan yang baik bagi tamu penting yang berkunjung ke Kota Bogor. Selain itu juga dapat merepresentasikan wajah Bogor di mata dunia,  karena kegiatan kunjungan ini akan diekspose secara internasional.

Ikut serta pada rakor tersebut, beberapa pihak terkait seperti Pangdam III Siliwangi, Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Provinsi Jawa Barat, Danrem 061 Suryakancana,  Kapolres Bogor Kota, dan Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan serta Dinas Perhubungan. (Humas/Reysha)

banner 521x10

Komentar