Bupati Bogor Minta PDAM Tirta Kahuripan untuk Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Megapolitan534 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawas, Direksi dan staf PDAM yang terus memberikan pelayanan operasional kepada masyarakat. Hal tersebut diutarakan Nurhayanti ketika menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Kantor PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Kamis (28/6).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hasan (Diru PDAM) dan jajarannya, semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah” tutur Nurhayanti

Selain itu, Nurhayanti juga memuji upaya PDAM yang selama ini telah berusaha semaksimal mungkin mengembangkan PDAM Sebagai salah atau BUMD yang berdaya saing tinggi, terlebih berdasarkan data yang diterima bahwa target PDAM Tirta Kahuripan sampai dengan tahun 2022 adalah menambah sambungan langganan sebanyak 104.000 sambungan baru.

“Tentu saya mendukung secara penuh upaya ini, akan tetapi guna mewujud target tersebut dibutuhkan pengembangan kualitas perusahaan daerah yang kuat, sehat dan memiliki program kerja yang terstruktur, juga harus bersungguh-sungguh berkomitmen untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja iklas, dan bekerja tuntas” terang Nurhayanti.

Terakhir Nurhayanti berpesan agar PDAM Tirta Kahuripan untuk terus memberikan layanan publik terbaik bagi masyarakat, khususnya di bidang pengadaan dan distribusi air bersih yang sangat berpengaruh terhadap derajat kesehatan masyarakat.

“Memang hingga saat ini cakupan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan belum seimbang dengan luasnya cakupan wilayah Kabupaten Bogor. Akan tetapi, dengan target penambahan sambungan baru yang menjadi perhatian khusus, maka komitmen PDAM untuk memberikan pelayanan publik pengadaan dan distribusi air putih kepada masyarakat dapat terpenuhi.” Tambah Nurhayanti

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Saptariyani, mantan pejabat PDAM Tirta Kahuripan dan beberapa pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkab Bogor, serta diisi tausiyah oleh Ustad Wijayanto. (Muzakir)