Enjoy Bogor Kembali Gelar Lomba Cerdas Cermat Lintas Komunitas Ke-2

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Banyaknya komunitas atau kelompok yang tumbuh di tengah masyarakat, khususnya Kota Bogor, merupakan aset yang berharga untuk membangun kota.
Kehadiran mereka dengan berbagai macam perbedaan orientasi mulai dari hobi, solidaritas, seni, dan budaya bahkan kedaerahan, perlu disatukan dalam satu wadah kegiatan. Sehingga terjalin silaturahmi yang baik, saling mengenal satu sama lain dan menumbuhkan kecintaan dan kebanggan yang sama terhadap Bogor.

Berangkat dari hal tersebut, Enjoy Bogor, sebuah komunitas yang di dalamnya tergabung orang-orang yang secara profesional berkarya untuk Bogor, kembali menyelenggarakan acara lomba cerdas cermat lintas komunitas yang ke 2. Lomba ini akan memperebutkan piala bergilir Walikota Bogor.

Menurut Ketua Panitia Fitri Wita, pada hari ini panitia melaksanakan technical meeting. Technical meeting ini bertempat di gedung Kemuning Gading, Jalan Kapten Muslihat No.21, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Alhamdulilah peserta yang ikut lomba cerdas cermat lintas komunitas, yang akan ikut lomba ada 50 peserta,” ungkap Fitri.

Fitri menambahkan, kegiatan lomba cerdas cermat lintas komunitas yang ke 2 akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 9-10 September 2017. Acara tersebut akan mengambil lokasi di gedung Kemuning Gading dan berlangsung dari pukul 09.00-17.00 wib.

“Acara ini akan diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu, dan tempatnya di gedung Kemuning Gading. Acara ini bukan cerdas cermat untuk menguji wawasan ilmu pendidikan yang diajarkan disekolah-sekolah, melainkan cerdas cermat untuk lebih ke pengenalan Kota Bogor, sejauh mana para komunitas yang ada di Kota Bogor mengenal kotanya,” pungkasnya. (Ian/Iqbal)