Grand Savero Hotel Gelar Donor Darah dan Layanan Cukur Rambut Gratis

Megapolitan609 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Masih dimoment perayaan HUT TNI ke-72 Grand Savero Hotel mengadakan kegiatan donor darah. Dalam kegiatan donor darah tersebut Grand Savero Hotel Bogor ada yang unik dengan memberikan pelayanan cukur gratis bagi anggota TNI dan tamu undangan yang hadir di Grand Savero Hotel Bogor, Jalan Padjajaran No.27, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dikatakan General Manager Grand Savero Hotel Bogor Krisna Permana, bahwa adanya pelayanan cukur gratis pada kegiatan donor darah tersebut agar terlihat lebih berbeda. “Iya itu ide dari anak-anak aja biar lebih beda dan menarik,” katanya, Senin (9/10/2017).

Krisna mengatakan bahwa kegiatan yang bertepatan dengan bulan perayaan HUT TNI itu diselenggarakan dengan mengundang para anggota TNI untuk ikut kegiatan donor darah. Namun, bukan hanya itu beberapa masyarakat umum dan tamu hotel pun ikut dalam kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan tiga bulanan di Savero. Ya intinya kegiatan seperti ini kegiatan sosial yang rutin, kebetulan ini juga berepatan dengan perayaan HUT TNI dan aksi sosial ini juga kan sama dengan visi TNI,” ujarnya.

Tampak usai melaksanakan donor beberapa anggota TNI pun memanfaatkan fasilitas cukur rambut. (Nicko)