Hardiknas 2023, Kapolri: Terima Kasih Pejuang Pendidikan yang Terus Melahirkan Generasi Cerdas Bangsa

INILAHONLINE.COM, JAKARTA — Hari ini, Selasa 2 Mei 2023 diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pendidikan merupakan kunci bagi pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Generasi muda yang cerdas dan terdidik adalah modal utama dalam menghadapi tantangan masa depan, termasuk perubahan ekonomi, teknologi, dan sosial yang semakin cepat.

“Keluarga Besar Polri mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional. Mari bergerak bersama, semarakkan merdeka belajar. Dengan pendidikan kita mampu membuka cakrawala dunia menuju kehidupan yang maju dan lebih baik,” kata Kapolri seperti dikutip dari instagramnya, @ListyoSigitPrabowo, Selasa (2/5/2023).

Kapolri menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pendidik yang telah berjuang untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

Kapolri juga mengajak semua pihak, termasuk orang tua, guru, dan masyarakat untuk bersatu dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dengan bekerja sama, Kapolri optimis bahwa Indonesia akan mampu mencapai visi sebagai negara yang maju dan sejahtera berkat generasi penerus yang cerdas dan berkarakter.

“Terima kasih para pejuang pendidikan yang terus mencerdaskan anak bangsa, melahirkan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing, sebagai modal utama menyambut bonus demografi,” ujar Kapolri.(*)