Idul Adha 1444 H, PWI Kabupaten Bogor Potong 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Berita, Megapolitan256 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Sambut hari pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menyembelih dua ekor sapi dan empat ekor kambing.

Keenam hewan kurban tersebut disembelih di Kantor Graha Wartawan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/7/23). Prosesi pemotongan dihadiri oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan wujud kepedulian keluarga besar PWI Kabupatrn Bogor untuk berbagi.

“Setelah disembelih, hewan kurban ini nantinya dibagikan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor,” katanya kepada Wartawan.

Subagio mengungkapkan, kegiatan berkurban ini merupakan rutinitas tahunan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Bogor pada setiap Hari Raya Idul Adha. “Kegiatan berkurban ini memang menjadi agenda rutin kami setiap Idul Adha,” jelasnya.

Selain itu, Subagio mengucapkan terimakasih kepada para pengkurban dan mitra PWI Kabupaten Bogor yang selalu mensuport setiap kegiatan.

“Doa kita bersama, semoga ibadah kurban yang kita laksanakan dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua. Semoga semua amal baik para pengkurban mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Keenam hewan kurban yang disembelih tersebut berasal dari mitra PWI Kabupaten Bogor diantaranya, 1 ekor sapi daru Pemerintah Kabupaten Bogor, 1 ekor sapi dari RSUD Cibinong, 2 ekor kambing dari Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kahirpan, 1 ekor kambing dari BPN Kabupaten Bogor dan 1 ekor kambing dari Perwakilan Pertanahan Bogor Timur.(ian Lukito)