Inilah Sketsa Wajah Mayat dalam Koper di Nanggung

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Kepolisian Resor Bogor merilis sketsa wajah mayat dalam koper yang ditemukan 2 minggu lalu di sebuah semak-semak di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan setelah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan orang saksi, sketsa yang di perlihatkan merupakan korban penemuan mayat dalam koper yang berjenis kelaminaki-laki.

“Ciri-ciri korban seperti pada sketsa yang di perlihatkan dengan tinggi badan sekitar 183Cm, berhidung besar, muka berbentuk oval, rambut lurus berwarna hitam, mata sedikit sipit dan berdaun telinga besar,” kata Benny dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Kamis (28/11/2019).

Selain itu, Benny menambahkan, dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak RS Polri Soekanto, diketahui korban mayat didalam koper tersebut terdapat sejumlah luka.

“Ada bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala dan luka bekas sekapan pada bagian mulut,” ungkap Benny.

BACA JUGA : Geger.. ! Warga Nanggung Dikejutkan Penemuan Mayat dalam Koper

Benny juga menduga korban mayat dalam koper tersebut kemungkinan merupakan warga negara asing.

“Sat Reskrim Polres Bogor telah berkoordinasi dengan beberapa kedutaan besar luar negeri dan pihak imigrasi,” ujar Benny.

Benny berharap bantuan dari media cetak dan elektronik untuk menyebar luaskan sketsa wajah tersebut. Kepolisian Resor Bogor terus berupaya secara optimal untuk mengungkap kasus ini, dengan melibatkan seluruh Polsek jajaran dan warga masyarakat melalui sketsa wajah korban yang telah disebarluaskan.

“Karena kami berupaya maksimal mengungkap kasus ini, masyarakat jika ada informasi tolong segera laporkan,” tandas Benny.

(Piya Hadi)