Iswahyudi Resmi Pimpin DPC Hanura Kabupaten Bogor

Megapolitan, Politik899 Dilihat

Cibinong – Iswahyudi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor periode 2016 – 2021 setelah lolos melalui verifikasi oleh panitia tim 5 dan  fit and propertes oleh panitia tim 6 DPD Hanura

Melalui Surat Keputusan (SK) DPD Patai Hanura Jawa Barat, yang dikeluarkan dalam acara Musyawarah Cabang seluruh Dewan Pimpinan Cabang di Wilayah Jawa – Barat, telah menunjuk Iswahyudi sebagai pengganti Hendrayana, karena dililai calon yang paling siap baik secara administrasi dan visi misi dalam membesarkan Partai besutan Jendral Purnawirawan Wiranto itu.

Iswahyudi mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh kader, pengurus, Ranting, PAC, DPC, Pengurus DPD Jabar dan Pengurus DPP Partai Hanura yang mempercayakan amanah kepada dirinya.

“Saya akan pegang amanah dari para kader, pengurus dan pimpinan pusat partai,” ujar Politisi Partai Hanura yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tersebut, Selasa (23/8/16).

Selain itu, kata Iswahyudi, dirinya siap membesarkan partai Hanura di Kabupaten Bogor. “Insya Allah kita targetkan penambahan kursi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor menjadi enam kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” pungkasnya. (Tjr)