Jabat Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mohammad Hasan Perkenalkan Diri dan Silaturahmi dengan Warga Kota Bogor

Megapolitan1122 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menjadi Danrem 061/Suryakancana Kol. Inf. Mohammad Hasan merasa bangga dan suatu kehormatan baginya untuk bisa hadir dan mengemban tugas di Korem 061/Suryakancana dan Kota Bogor, meminta dukungan dan batuan serta arahannya sebagai warga Kota Bogor yang baru kepada semua pihak termasuk keluarga besar Danrem 061/Suryakancana agar bisa membangun dirinya menjadi lebih baik.

Pernyataan itu disampaikan Danrem saat acara perkenalan dan silaturahmi dirinya dengan unsur pimpinan Muspida, keluarga besar Korem 061/Suryakancana, wartawan serta elemen masyarakat di Lapangan Tenis Korem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (22/01/2018).

“Saya sangat membutuhkan, saran, arahan dari semua pihak untuk kebaikan bersama. Khususnya saya butuh masukan dari para pemuka agama, serta masyarakat Kota Bogor, agar Bogor selalu kondusif.” ujar Mohammad Hasan.

Ia bercerita pernah bertugas di sejumlah tempat seperti di Grup I Kopassus dan Paspampres saat Ibu Megawati dan Pak SBY, dirinya pun pernah bertugas di Aceh selama 5 tahun pada tahun 2007.

“Saya mendengar katanya bertugas di Korem 061 banyak tantangannya dan sangat sakral. Karenanya, saya menjadi Danrem di sini yang ke-44. Mohon doa dan dukungannya supaya saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan itu tentunya butuh support dari keluarga besar Kota Bogor,” tuturnya.

Pada acara tersebut turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, seluruh keluarga besar Korem, Kodim dan Korem, pemuka Agama dan sejumlah unsur pimpinan Muspida lainnya. (ian)