oleh

Jumat Berkah, Paguyuban BOSS bersama YHP Foundation Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Anak Yatim

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) bekerja sama dengan YHP Foundation (jasa Security) Jakarta berbagi kebahagian di Jumat Berkah dengan memberikan nasi kotak untuk 100 orang anak yatim di Babakan Fakultas, kelurahan Tegal Lega, Bogor Tengah, Kota Bogor Jumat (13/5/2022)

Ketua Paguyuban BOSS Feri Rosidin mengatakan kegiatan berbagi di jumat berkah ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang kekurangan terutama buat adik adik kita yang yatim piatu yang harus diperhatikan dan sayangi.

“Mereka semua sama seperti kita ingin hidup layak dan sejahtera, sesuai dengan kapanjangan dari paguyuban BOSS (red,-Bogor Sehat Sejahtera),” ungkap Feri.

Selain itu Feri juga meminta doanya agar paguyuban BOSS ini tetap konsisten selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Pembina Paguyuban BOSS, Tubagus Eka Purnama merasa senang paguyuban BOSS bisa turut membantu sebagian warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah sebagian warga merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh paguyuban BOSS, kegiatan ini kita lakukan agar kita selalu bermanfaat bagi sesama hamba Allah dan lingkungan dimana kita tinggal, serta saya juga berharap kegiatan ini semoga berlanjut dan mendapatkan ganjaran kebaikan dari sang kholiq Allah swt,” terang Eka Purnama.

“Mari sahabat semua kita biasakan menyisihkan sebagian harta yang kita terima dari Allah agar bisa dirasakan oleh saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya. (ian Lukito)