oleh

Jumat Berkah, Paguyuban BOSS Wakafkan Al-Quran di Masjid Al-Ikhlas

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah di bulan suci Ramadhan dengan membagikan Al Qur’an dan sumbangan dana sebesar Satu Juta Rupiah di Masjid Al Ikhlas Lebak Pilar Rt 04/Rw 04 Kel. Sempur Kecamatan Bogor Tengah – Kota Bogor, Minggu (1/5-2022).

Korbid Politik DPP Bogor Sehat Sejahtera ( BOSS ) Andy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Paguyuban BOSS dalam mewujudkan visi-misi, dan turut mewujudkan masyarakat Bogor sehat sejahtera lahir batin.

“Pembagian Al Qur’an dan sumbangan ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pengurus DKM, dalam melayani para jamaah, untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan ibadahnya, dalam suasana yang tenang, nyaman dibulan suci ramadhan penuh berkah ini,” kata Andy

“Mudah-mudahan dengan kegiatan BOSS peduli, dapat terus dilaksanakan dalam berbagai bentuk, dan lebih semangat lagi untuk para pengurus BOSS, agar selalu peduli kepada masyarakat Bogor, secara umum untuk senantiasa berbagi,” tambahnya

Terpisah, Pembina Bogor Sehat Sejahtera ( BOSS ), Mayor Inf Tubagus Eka Purnama SIP mengatakan, paguyuban BOSS harus menjadi manusia yang bermanfaat, walaupun itu hanya sebesar biji zarrah.

Ia berharap, paguyuban boss harus menjadi pelopor, dalam berbuat kebaikan, berbuat untuk kepentingan dunia dan akhirat, sesuai dengan doa yang selalu kita panjatkan Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhirat hasanah, waqina adzabannar, amin.” pungkasnya.(ian Lukito)