Kapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 Di Halaman Kantor Bupati Gowa

INILAHONLINE.COM, GOWA

Bertempat di halaman Kantor Bupati Gowa Jalan Masjid Raya Kec.Somba Opu Kab.Gowa Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun, Senin (17/08/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Gowa Adnan IYL dan di hadiri para tamu undangan dari unsur Muspida serta pemerintah Kab.Gowa dan Anggota DPRD Kab.Gowa.

Dalam arahannya Bupati Gowa membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan di hadapan peserta upacara yang terdiri dari Pemerintah dan Berbagai perwakilan Ormas yang ada di Kab.Gowa.

Kegiatan Upacara Kemerdekaan itu mengusung tema Indonesia Maju dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolres Gowa yang di temui seusai kegiatan menuturkan bahwa kecintaan terhadap negeri ini harus terus menggelora walaupun di hadapkan dengan situasi pandemi covid-19 sekarang ini.

“Kecintaan kita terhadap negeri janganlah pudar termakan zaman, namun harus terus menggelora apa lagi di tahun ini kita merayakan kemerdekaan di tengah pandemi covid-19” Tutur Kapolres Gowa.(CJ/Rosnia)