Kapolresta Magelang Lakukan Anjangsana Menengok Anggota Polri Yang Sedang Sakit

INILAHONLINE.COM, MAGELANG – Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, jajaran Polresta Magelang menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah aksi kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya kepada anggota Polri yang sedang sakit. Selain aksi sosial. juga digelar berbagai loma, seperti vola voly dan lainnya.

“Kali ini, melakukan aksi sosial dalam bentuk anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit, anjangsana dengan menengok anggota yang sakit ini, merupakan kepedulian untuk meringankan beban anggota yang sakit,” kata Kapolresta Magelang, Jateng, Kombes Pol Ruruh Wicaksono, Selasa (13/06-2023).

Dalam anjangsana pimpin langsung kegiatan anjangsanal Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, diikuti para Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polresta Magelang’ Tradisi anjangsama bagi anggota Polresta Magelang, Jateng ini, akan terus dilakukan untuk membantu meringankan beban anggota yang sakit. Kegiatan sosial dengan silaturrahim ini, dilakukan setiap peringatan Hari Bhayangkara, karena anjangsana ini merupakan kegiatan yang baik.

Kapolresta Magelang menjelaskan, anjangsana dilakukan selain dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 / tahun 2023 yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, juga merupakan bentuk kepedulian pimpinan kesatuan terhadap anggota, serta menjalin tali silaturahmi kepada sesama anggota Polri.

“Dari Kesatuan melalui para Kabag dan para perwira, serta Kapolsek juga dari Dokkes Polresta Magelang sudah sering melakukan kunjungan untuk memantau kesehatannya serta memberikan dukungan agar anggota yang sakit tetap semangat dan segera sembuh”, imbuhnya.

Sedangkan anggota yang mengalami sakit dan menerima kunjungan adalah, Aipda Deny Nugroho, Iptu Alwaedi, dan Aiptu Muslih, serta Aiptu Ali Masykur.

Kapolresta Magelang beserta rombongan berkenan memberikan Doa kepada personil yang sakit agar segera diberikan kesembuhan serta memberikan support kepada keluarga agar selalu tabah, sabar dalam menghadapi ujian serta cobaan. Selanjutnya memberikan tali asih kepada para personil yang sedang mengalami sakit. (ali subchi)