Kompetisi RC Sambil Ngabuburit, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menutup kegiatan kompetisi Remote Control (RC) Adventure Trailing and Race Ngabuburit Dedie Rachim Cup 2024 di Bukit Pupay, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan yang dilangsungkan pada 23-24 Maret 2024.

Puluhan mobil RC dipertandingkan dari berbagai kelas. Menurut Dedie, kompetisi ini sangat positif sambil mengisi waktu berbuka puasa. Kegiatan ini pula, kata Dedie bisa sebagai ajang penyaluran hobi.

“Jadi meskipun sedang berpuasa, tapi teman-teman tetap bisa menyalurkan hobinya bermain RC. Ini kita dukung dan kita apresiasi semoga bisa terus berkembang,” jelas Dedie.

Selain itu, pemilihan tempat di Bukit Pupay sendiri juga menjadi upaya untuk pengembangan wisata. Bahwasanya, banyak spot yang bisa digunakan untuk track RC sekaligus sebagai sarana promosi kawasan wisata di Kota Bogor.

“Meskipun harus ada yang kita perbaiki ke depan untuk pengembangan wisata di Bukit Pupay ini. Ini tempat luar biasa, sangat cocok untuk berwisata dan penyaluran hobi seperti RC ini,” katanya.

Untuk diketahui, puluhan peserta RC Adventure Trailing and Race Ngabuburit Dedie Rachim Cup 2024 berasal dari kawasan Jabodetabek. Mereka memperebutkan hadiah di berbagai kelas dan kategori mobil RC terbaik. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar