Kota Bogor Raih Penghargaan Terbaik 2 Pengelolaan SP4N-LAPOR!

Berita, Megapolitan100 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG — Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menerima penghargaan kota/kabupaten terbaik dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) peringkat 2 Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diserahkan Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Ika Mardiah kepada perwakilan Diskominfo Kota Bogor, Syukri Sayyid Ahmad saat Evaluasi Pengelolaan Pengaduan di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (3/4/2024).

Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat menuturkan, pengelolaan SP4N LAPOR! yang dilakukan selama ini ditujukan agar pengaduan masyarakat dapat diterima secara responsif dan ditindaklanjuti dengan cepat.

“Aplikasi ini sangat bermanfaat, karena kami bisa mengetahui apa yang menjadi kendala di masyarakat dan bisa disampaikan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya,” katanya.

Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim SP4N-LAPOR! yang membantu tercapainya raihan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran dan operator SP4N-LAPOR! yang sangat membantu menindaklanjuti dengan cepat pengaduan masyarakat, sehingga Kota Bogor dapat meraih terbaik kedua tingkat provinsi Jawa Barat,” katanya.

Rahmat berharap pada periode selanjutnya Kota Bogor dapat terus meningkatkan lagi, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas pelayanan serta tindak lanjut penyelesaian pengaduan yang masuk melalui SP4N-LAPOR!. (*)

banner 521x10

Komentar