Menyambut Asian Games 2018, Kecamatan Gropet Bebenah

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Pihak Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat terus membenahi wilayahnya jelang perhelatan Asian Games 2018. Bukan hanya menjaga kebersihan lingkungan, destinasi belanja pun disiapkan untuk para atlet dan official peserta Asian Games.

“Wilayah kita ini menjadi jalur lintas atlet dan tamu dari Bandara Soekarno-Hatta ke GBK. Jadi mesti terlihat bersih dan cantik,” ungkap Achmad Sajidin,

Camat Grogol Petamburan, usai kerja bakti di RW 04 Kelurahan Jelambar Baru, Minggu (5/8/2018).

Selain itu, lanjut Sajidin, ada GOR Grogol yang akan digunakan para atlet bola voli untuk berlatih. Dan sebagai unggulan, wilayah Grogol Petamburan memiliki beberapa mal besar yang disiapkan untuk destinasi belanja.

“Kita punya Mal Taman Anggrek, Central Park dan lainnya sebagai destinasi shopping atlet dan tamu undangan. Masalah pengamanan juga sudah dikoordinasikan dengan Polres, Kodim 0503/JB dan Polsek,” tandasnya.

Selain menjaga kebersihan, seluruh jajaran di tingkat kecamatan maupun kelurahan juga mempercantik wilayah dengan pengecatan spot-spot khusus dengan warna warni Asian Games. Spanduk dan umbul-umbul dipasang agar Asian Games yang dibuka 18 Agustus mendatang bisa meriah. (Badar)