Nikmati Sajian Khas Solo Sambil Baca Komik, Resto Solo Berikan Kepuasan Pelanggan

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menikmati makan siang dengan suasana pedesaan khas Jawa Tengah memang nikmat sekali, dengan tempat duduk dan meja makan yang benar-benar dari kayu jati asli dan beragam pernak pernik yang klasik, yang belum tentu kita dapat di jaman sekarang. Makanan khas jawa tengah ini sangat populer di semua wilayah Solo dan Jogja.

Sayur gudeg nangka dengan di campur sayur krecek serta sambal, dan tempe, tahu bacem inilah yang suka dicari orang untuk menu makan siang dan khususnya orang Jawa Tengah yang memang menjadi makanan favorit orang sana.

Resto Solo terletak di Jalan Pajajaran Indah V No R 5 tepatnya dekan Rumah sakit BMC Kota Bogor inilah orang bisa menjajakan makanan khas Jawa Tengah yang nikmat.

Resto Solo sajikan makanan khas Solo, Ujang salah satu pegawai Resto Solo (insert)

“Orang datang ke Resto solo tidak hanya bisa menikmati makanan saja, tetapi bisa juga sambil baca komik jaman dulu dan bisa menikmati wifi gratis yang memang sudah menjadi fasilitas Resto Solo ini,” kata Ujang pegawai Resto Solo.

Sambil menikmati sajian khas Solo para pelanggan pun bisa menikmati buku bacaan dan komik serta wifi gratis

Resto Solo ini sudah berdiri sejak tahun 2006 sampai saat ini. Rata-rata pengunjung senang ke Resto Solo, karena makanan yang enak dan harga ekonomis.

Apalagi kita menyediakan parkir yang cukup luas, jadi apabila ada keluarga yang bawa anak, secara otomatis mereka bisa bermain dan baca komik.

Menu sajian khas Solo ada di Resto Solo

“Saat ini pegawai resto solo berjumlah 6 orang yang di kelola oleh Ario Danu keponakan dari Pak Rio Sarwono yang menjadi komisaris Sirkuit Sentul,” ujar Ujang.

Saat ini Resto juga menyediakan tempat bagi para awak media dengan di fasilitasi wifi gratis dan harga diskon khusus bagi para media yang datang sambil membuat berita atau laporan.

Buku bacaan yang bisa dibaca di Resto Solo

“Pastinya kita akan kasih harga yang spesial dan teman-teman media dijamin tidak akan kecewa,” pungkas ujang sambil tertawa. (ian)