oleh

Paguyuban BOSS Deklarasi, Ratusan Pengurus DPP Dilantik

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) melaksanakan deklarasi dan sekaligus melantik ratusan pengurus DPP, dihadiri ratusan tamu undangan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jajaran anggota BOSS turut memeriahkan acara tersebut yang berlangsung di Hotel Sahira, Jl. Ahmad Yani Kel. Tanah Sareal Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, (30/12/2021).

Ketua Harian BOSS, Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, baik itu dari jajaran Forkopimda maupun dari para pengurus Partai dan perwakilan dari masing masing Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

“Alhamdulilah acara deklarasi berjalan dengan lancar dan pengurus kami merupakan gabungan dari berbagai macam profesi, dari mulai pedagang, pendidik,budayawan, dokter, ulama, pendeta, sampai praktisi hukum,” kata Lukman yang merupakan salah satu pengurus KNPI kota Bogor

Lukman juga bangga kepada BOSS lantaran kegiatan, besutan Kodim 0606 Kota Hujan itu dapat membantu banyak masyarakat.

“Insya Allah ke depan BOSS akan melakukan terobosan inovatif dalam berbagai sektor saat ini di kota bogor dulu, sebagai contoh sektor kesehatan salah satunya,” ujar Lukman.

Selain itu, Paguyuban BOSS akan melakukan banyak penyuluhan tentang penyakit kanker, jantung dan lain-lain melalui media daring ke semua komunitas masyarakat kota Bogor yang akan diikuti dari sektor-sektor lain yang sudah kami buatkan untuk program jangka pendek menengah dan panjang.

“Sebagai wadah organisasi non profit kami ingin menjadi tolak ukur semua elemen masyarakat untuk sama-sama berbuat yang terbaik untuk kota Bogor,” sebut Lukman

Kedepannya Lukman berharap kegiatan BOSS, bisa mendapatkan perhatian dari Pemkot Bogor, dengan hadirnya Paguyuban BOSS di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor menjadi sebuah warna baru, agar Kota Bogor semakin sehat warganya, sehat jiwa raganya serta sejahtera kehidupannya, untuk membangun Kota Bogor menjadi Sehat dan Sejahtera.

“Kami harap Pemda kota Bogor bisa memberikan ruang yang luas dan bersinergi kepada kami dalam membangun kota Bogor dengan penuh keikhlasan dan keterbukaan. Masyarakat kota Bogor akan selalu sehat, sejahtera dan bisa menekan angka kemiskinan di Kota Bogor,” pungkas Lukman disela-sela acara pelantikan.(ian Lukito)