oleh

Pasca Libur Lebaran, Kadisdukcapil Kota Bogor Sujatmiko Baliarto Pimpin Apel Perdana

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, menggelar apel pada Senin pagi 9/5/2022 mengawali kegiatan sepekan.

Pada apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honorer dan dipimpin langsung oleh Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil, selaku komandan apel.

Pada apel tersebut dijelaskan, hari ini Senin 9 Mei 2022, sudah memasuki hari kerja seperti biasa dan juga disebutkan, agar terus ditingkatkan silaturahmi baik dengan sesama pegawai dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, maupun dengan para pemohon yang hendak mengurus administrasi kependudukannya. Kata Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM.

Terpisah, Dr. H. Windra Kurniawan, SE.,MM., Kabid Pendaftaran Pendudukan mengatakan kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Selasa 10/5/2022, “Idul Fitri sebagai momentum dalam peningkatkan silaturahmi, merupakan tradisi yang patut dijadikan teladan dalam memperkuat silaturahmi”.

Selain itu, Ia menambahkan, apel kali ini digelar dalam satu tempat sebagai wujud dalam melakukan peningkatan silaturahmi. Usai dilakukan apel dilanjutkan dengan halal bi halal seluruh pegawai dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor.

Hal yang sama juga disampaikan H. Dedy Andriatna Husen, SE., Fungsional Analis Kebijakan, “bahwa setelah bersama-sama menikmati kemenangan atas puasa yang dilakukan di bulan Ramadhan dan libur serta cuti lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022, semangat dan disiplin kerja akan meningkat dan mendapatkan kinerja yang lebih baik”.

“Jadikan contoh puasa ramadhan sebagai bukti disiplin diri dan medapatkan hasil yang lebih baik”.

Taqobalallahu mina wa minkum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan saat menjalankan aktivitas. Pungkasnya.(ian Lukito)