Pererat Kemitraan Dishub Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal Bersama Organda

Berita, Megapolitan87 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Dalam upaya mempererat kemitraan, dan meningkatkan sinergitas antar institusi, Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Bogor melakukan acara halal bihalal bersama pengurus DPC Organda Kabupaten Bogor .

Acara yang dilaksanakan di gedung Dishub, Cibinong, (7/5) ,dihadiri para pejabat Dishub dan para pengurus Organda, berlangsung sederhana dan penuh makna .

Kepala Dinas Perhubungan Kab Bogor, Agus Ridho berharap, acara ini bukan sekedar saling bermaafan belaka, tapi juga untuk saling menyatukan persepsi dan kesamaan atas segala perbedaan pandang yang selama ini terjadi.

” Kita lupakan saja perbedaan pandang selama ini. Kesalahpahaman dan kekurangan yang pernah ada selama kita bermitra, ayo kita hilangkan.

Mari kita tatapan kedepan untuk menyongsong perkembangan moda transportasi yang lebih baik,” harapnya .

Dalam acara tersebut, Ketua DPC Organda,Gunawan menyambut baik harapan Kadishub Kab Bogor , dan siap membangun kemitraan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah , hari ini kita bisa bersilaturahmi halal bihalal dengan jajaran Dishub Kab Bogor,” ujarnya.

Gunawan berharap, kerjasama dalam bidang transportasi ini, nantinya dapat meningkatkan sinergitas lagi.

” Kalaupun nanti,dalam perjalanan kedepannya terjadi atau ada perbedaan pendapat. Kita perlu melakukan komunikasi yang intensif dan aktif menuju kebaikan,” harapnya.(Basir)