Proyek Pembangunan Gedung Sentraland Sebagai Icon Gedung Terpadu

InilahOnline.com (Semarang-Jateng) – Proyek pembangunan Gedung Sentraland Semarang yang kini sudah tahap finishing, merupakan pembangunan yang mempunyai tiang pancang sebanyak 1.016 titik, bukan 116 dalam berita sebelumnya dengan ukuran cukup besar, merupakan sebuah gedung sebagai Icon Pembangunan Gedung terpadu di Semarang.

”Dengan pembangunan yang terencana dengan baik mendapat perhargaan Quality Award 2015, dari internal Wijaya Karya dalam bidang konstruksi pembangunan rumah apartemen,”kata Director Project Joni Sugana kepada Inilahonline.com di Semarang, Senin (18/12/2017).

Menurut dia, penghargaan quality award ini benar-benar memacu dalam menyelesaikan proyek pembangunan Sentraland Semarang, sehingga mempunyai perbedaan dengan pembangunan yang lain. Proyek pembangunan Sentraland Semarang ini berdiri di atas lahan tanah seluas kurang lebih 6.500 M2, dengan bangunan sebanyak 20 lantai terdiri dari bangunan untuk pusat perkantoran, apartemen, condotel dan Hotel.

”Dalam bangunan yang berada disatu gedung ini, ada fasilitas kolam renang untuk Hotel Harris serta gedung pertemuan berupa Ballroom yang bisa menampung sebanyak 1000 orang standing,”katanya.

Sementara fasilitas lainnya yang sudah mulai beroperasi adalah Sentraland Superindo, dengan menjual barang-barang yang ada dengan diskon besar-besaran. Bagi masyarakat bisa menikmati berbelanja sambil menikmati hadiah yang ada.

”Masyarakat Kota Semarang datanglah ke Sentraland Superindo, berbelanja dengan diskon cukup menarik dari semua produk yang ada, ,”kata Wiwik Marketing Pemasaran Sentraland Semarang. (Suparman)