Sambut HUT RI, Terminal Kalideres Gelar Lomba Antar Awak Bus

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Pengelola Terminal Kalideres, Jakarta Barat, mengadakan perlombaan antar awak bus dan karyawan perusahaan otobus (PO). Kegiatan ini sebagai rangkaian untuk menyambut HUT ke 73 Republik Indonesia.

Kemeriahan terlihat saat para peserta lomba berjibaku sekuat tenaga untuk merahi juara dalam perlombaan, diantaranya, balap karung dengan memakai helm, membawa kelereng dengan sendok, sepakbola dengan sarung, serta yang paling seru tarik tambang.

Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan untuk memperingati HUT RI. Bukan semata-mata karena hadiah, para peserta ikut serta untuk menyemarakkan dan menjalin silturahmi antara karyawan PO yang ada di Terminal Kalideres.

“Kita rutin setiap tahun adakan. Jadi berbaur awak bus, petugas kita dan karyawan PO. Bukan cuma menyemarakkam, tetapi bisa menjadi satu ajang mempererat silaturahmi, sehingga mudah dalam berkoordinasi nantinya,” ungkap Revi, Selasa (14/8).

Kegiatan ini, lanjut Revi, merupakan rangkaian peringatan HUT ke 73 RI. “Jadi ini lomba-lombanya, sampai nanti tanggal 17 Agustus kita adakan upacara peringatan. Setelah itu ya untuk hiburan awak bus, karyawan PO dan penumpang kita juga ada orkes dangdut, sekaligus pembagian hadiah,” tandasnya. (Dar)