Sinergitas TNI dan Insan Pers, Korem 061/SK Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan Bogor

Megapolitan413 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Guna meningkatkan sinergitas TNI dan Insan Pers Korem 061/SK hari ini (15/2/18) menggelar silaturahmi bersama insan pers yang menjadi wilayah tugas Korem 064/SK.

Dalam sambutannya Komandan Korem 061/SK Kolonel Infantri Mohamad Hasan mengatakan, acara ini kami selenggarakan untuk mensinergikan TNI dan insan pers yang menjadi wilayah tugas Korem 061/SK.

“Wilayah Korem 061/Suryakencana yang meliputi baik meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur. Kami harap peran serta pers di wilayah Korem 061/SK bisa bersinergi dengan baik, serta memiliki hubungan yang semakin erat. secara pribadi saya berharap ada interaksi dan masukan-masukan di lapangan, dalam tugas maupun kegiatan -kegiatan di wilayah,” kata Hasan.

Saat dimintai masukan perihal penyelenggaraan silarurahmi ini Ketua Plt. PWI Kota Bogor Arie Surbakti sangat mengapresiasi acara ini.

Komandan Korem 061/SK Kolonel Infantri Mohamad Hasan

“Saya pribadi dan Kelembagaan mengapresiasi acara silaturahmi yang diadakan oleh Komandan Korem 061/SK, Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya juga kepada Komandan Korem yang bisa membangunkan dan mengumpulkan wartawan sepagi ini, dalam acara dan moment ini kami (PWI-red) mengajak kepada wartawan yang belum masuk menjadi anggota PWI untuk bisa juga bergabung, dan kami akan fasilitasi yang belum mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk mengikuti UKW tersebut,” tutur Ari

Dalam kesempatan itu pula Komandam Korem 061/SK Kolonel Infantri Mohamad Hasan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dengan harapan pers di nusantara dapat memberikan pengabdian terbaik bagi Bangsa. (Ian Lukito)