Sinergitas TNI dan Polri di Festival Bogor Street Festival CGM 2018

Megapolitan, Nasional675 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Helaran acara Bogor Street Festival Cap Go Meh 2018 yang biasa di selenggarakan dan menjadi even tahunan di Kota Bogor menjadi destinasi Wisata Bagi Turis Lokal Maupun Mancanegara.

Namun pada tahun ini dalam acara perayaan Street Festival Cap Go Meh yg diadakan tanggal 2 Maret 2018 ada hal yang berbeda, unik dan menarik yang dapat disaksikan oleh para wisatawan yang menyaksikan festival tersebut.

Dimana Danrem 061/Sk Kolonel Inf M. Hasan, Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Wakapolres Bogor Kota AKBP Rantau, Dandim 0606/KB Letkol Arm Doddy Suhadiman, Dandenpom III/1 Letkol Cpm Indra bermain Drum Band bersama dan mempersembahkan kehebatan mereka bukan untuk menunjukkan siapa yang paling hebat, tetapi mereka bersatu padu dalam keidahan alunan irama Drum band khusus untuk menghibur Masyarakat Kota Bogor.

Dari sini kita dapat melihat kekompakan, soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin di Kota Bogor. Dengan menyaksikan mereka kompak masyarakat Kota Bogor khususnya merasakan kenyamanan dan merasa aman serta terlindungi.

Penampilan para pejabat TNI dan Polri Kota Bogor ini mendapatkan standing aplaus meriah dari penonton dan tamu undangan yang hadir diantaranya Dubes Jepang, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Para Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, PLT Walikota Bogor, tak pelak penampilan mereka mengundang decak kagum dan sesuatu yang tidak disangka walau sebenarnya para pejabat TNI dan Polri ini memainkan alat musik dari Marching Band dari Pusdikzi Kodiklat TNI AD ini secara dadakan.

Penasaran kan??????? Masih gak percaya juga????

Hayooo Simak Videonya ! Agar masyarakat seluruh nusantara tau !

TNI dan Polri di Kota Bogor bersinergi untuk menjaga keamanan Kota Bogor, melindungi dan membangun Kota Bogor.

Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman selesai menabuh drum band mengatakan, sebagai TNI dan Polri di Kota Bogor bersinergi untuk menjaga Kota Bogor, “Kami ingin menunjukan juga kepada masyarakat kota bogor bahwa kami juga bisa memainkan marching band, lihat betapa kompaknya kami TNI dan Polri saat memainkannya,” tutur Letkol Arm Doddy Suhadiman sebari menunjuk Danrem 061 Kolonel Infantri Muhamad Hasan yang sangat bersemangat menabuh drumnya pada InilahOnline.com, Jumat (2/3/2018).

Sementara salah satu warga yang turut menyaksikan penampilan marching band, Ujang (40) merupakan warga Kampung Cumpok, Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, merasa terkagum-kagum melihat penampilan TNI dan Polri Begitu kompak.

“Saya baru pertama ini melihat TNI dan Polri bermain drum band sama-sama, yang membuat saya berkesan adalah para pemainnya itu adalah para komandan baik dari TNI dan Polri,” ungkap Ujang. (Ian Lukito)