oleh

SMAN 2 Cibinong Gelar Kegiatan Wisuda Di Panggung Spektakuler Trans Studio Cibubur

INILAHONLINE.COM, CIBUBUR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cibinong Kabupaten Bogor menggelar acara kegiatan Wisuda Angkatan 27 Tahun Pengajaran 2021/2022 dengan jumlah 436 siswa-siswinya, di Panggung Spektakuler Trans Studio Cibubur. Kegiatan wisuda bertajuk “Be Intellegent Nobel Person and Always Devode Your Parent” itu, dihadiri oleh siwsa kelas XII dan para orang tua siswa, Sabtu (4/6/2022).

Kepala SMAN 2 Cibinong, Dra. Hj. Elis Nurhayati, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bersuykur bahwa kegiatan Wisuda untuk anggkatan ke -27 kali ini bisa digelar secara luring atau bisa bertatap muka langsung dengan para wisudawan dan para orang tua yang turut menghadiri undangan panitia.

Sejak pagi pukul 06.00 WIB para orang tua siswa mulai berdatangan ke Trans Studio Cibubur untuk menghadiri dan menyaksikan secara langsung putra-putrinya untuk diwisuda, Sabtu (4/6/2022)

“Atas izin Allah pada tahun ini dan para orang tua, kita dapat kembali menyelenggarakan wisuda yang merupakan kegiatan yang Insya Allah akan menjadi kenangan indah untuk para wisudawan, khususnya lulusan angkatan ke-27,” ujarnya

Pada kesempatan itu Elis juga mengatakan, secara pribadi dan juga lembaga menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh panitia kegiatan wisuda angkatan ke-27, khususnya kepada komite sekolah beserta jajarannya dan komite kelas serta para orang tua yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Nampak para orang tua dan wali siswa dengan antusias saat melakukan absensi untuk menghadiri acara kegiatan Wisuda putra-putrinya yang berlangsung di Trans Studio Cibubur.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang tanpa lelah senantiasa membimbing putra putri kita untuk senantiasa untuk berperstasi dan tentu saja dukungan dari berbagai pihak yang senantiasa mendukung pada kegiatan-kegiatan pada  SMAN 2 Negeri Cibinong ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Elis menyampaikan, bahwa sekolah SMAN 2 Cibinong yang populer atau biasa disebut SMAVO sesuai dgn namanya SMA FAVOURIT, sampai saat ini kita masih dapat mempertahankan prestasi menjadi sepuluh SMAN terbaik di Provinsi Jawa Barat.

Sedikitnya seribu orang tamu undangan ikut hadir termasuk436 siswa yang akan di wisuda

“Alhamdulillah, kita masih bisa mempertahankan prestasi sebagai SMA Negeri sepuluh terbaik di Provinsi Jawa Barat. Ini sungguh luar biasa,” kata Elis dengan bangga atas perstasi sekolah yang dipimpinnya tersebut.

Selain itu, mantan Kepala SMAN 4 Cibinong yang telah banyak mendapat berbagai penghargaan prestasi itu mengungkapkan, bahwa SMAN 2 Cibinong pada tahun ini, siwa kelas XII yang telah lulus sebanyak 75 siswa telah diterima di berbagai perguruan tinggi negeri, baik melalui jalur undangan dan itu belum termasuk yang diterima melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Perturuan Tinggi Negeri (SMPTN) pada tahun Pengajaran 2021/2022 ini.

Para siswa siswi kelas XII yang telah lulus saat mengikuti prosesi kegiatan wisuda penuh khidmad

Dalam kegiatan Wisuda yang digelar di Trans Studio Cibubur itu, dihadiri oleh 1000 orang undangan terdiri para wisudawawan wisudawati sebanyak 436 siwa kelas XII yang telah lulus dan para orang tua siwa yang mendampinginnya turut hadir. Adapun prosesi kegiaatan wisuda berjalan lancar yang dumulai dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB yang dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.

Pada kesmpatan itu, dari pihak managemen Trans Studio juga memberikan bonus diskon harga tiket masuk ke wahana Trans Studio bagi para wisudawan dan undangan lainnya, untuk menikmati wahana permainan yang masih berada satu blok dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall tersebut.

Penampilan Audrey (16) memukau dihadapan penonton yang hadir di acara wisuda SMAN 2 CIbinong Angkatan 27 Tahun Pengajaran 2021/2022, di panggung spektakuler Trans Studio Cibubur

Sementara itu dalam acara kegiatan wisuda yang digelar di Panggung Spektakuler Trans Studio berlokasi masih satu blok dengan Trans Studio Mall (TSM) di jalan Alternatif Cibubur itu, ada penampilan violinist (pemain biola-red) muda berbakat Audrey Aulia Salsabila siswa kelas X MIPA 11 SMAN 2 Negeri Cibinong yang memainkan instrumentalia musik komposisi milik Ada Band “Yang Terbaik Bagimu” feat Gita Erwin Gutawa. (Piya Hadi)

Viedo Klip : Ada Band feat Gita Gutawa “Yang Terbaik Bagimu” :