Ustad Hanan Attaki Akan Hadiri  Seminar Pemuda Millenial di Cepu Blora Jateng

INILAHONLINE.COM, PATI – Bulan Agustus mendatang kota Cepu Blora akan kedatangan Da’i nasional Ustad Hanan Attaki yang memiliki fans terbanyak di media sosial dengan followers di Instagram sebanyak 9,5 juta..

Da’i yang sebagian besar jamaahnya adalah kaum Millenial mulai dari anak SD, SMP, SMA, perkuliahan ini akan diagendakan Roadshow ke beberapa kota di Jawa tengah, selain di Kudus dan kemungkinan di Pati, juga akan berada di Cepu-Blora..

Menurut Ketua EO Silaturahmi Indonesia, Anan Asyfuri, kisela agenda kegiatannya yang padat, ustad Hanan Attaki rencananya juga akan sowan silaturahmi ke beberapa ulama di Jawa tengah seperti sebelumnya yang dilakukannya sowan ke kediaman habib Muhammad Al Mutohhar Semarang.

“Bagi masyarakat di sekitaran Cepu, Blora, Bojonegoro, Padangan, Ngawi, Purwodadi bahkan Rembang diperkirakan akan mendatangi acara seminar dan kajian tersebut,” ujar Anan kepada inilahonline.com, Senin (17/7/2023).

Lebih lanjut Anan mengatakan, sampai saat ini pihak event organizer mengkonfirmasi bahwa untuk lokasi dan tempat di Cepu akan dihelat di gedung Pem Aka Migas. Dalam kegiatan ini panitia dan EO menggandeng seluruh element masyarakat untuk bersama-sama menyambut kesempatan yg tidak datang dua kali ini.

“Selain itu, pada acara seminar nanti, pihak EO juga menyediakan fasilitas VVIP, VIP dan Gold selain reguler atau umum,” tambahnya.

Anan juga menambahkan, kegaiatan Seminar Motivasi Pemuda dan Millenial ini, sekaligus dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78, dengan motivator Da’i millenial ustad Hanan Attaki. (PH)

Berikut ini diambil dari caption Instagram tentang informasi registrasi dan informasi lainnya :

25 Agustus Kudus (JHK)
26 Agustus Pati (Hotel New Merdeka)
26 Agustus Blora/ Cepu (GOR Mustika/ Gedung PEM Aka Migas)
27 Agustus Lamongan dan SBY

Adapun Informasi & registrasi pendaftaran sesuai dengan domisili masing-masing peserta, untuk penyelenggaraan seminar di kota Kudus, Demak dan Pati #Kudus, Demak & Jepara Jateng, bisa menghubungi : Omar Azizi (0857-4008-6836)

#Pati & Rembang
Dan bisa hubungi Bagus Achmad Habibie (0812-2876-9350)*
#Bojonegoro, Ngawi, Purwodadi, Blora & Cepu, hubungi Gus Arya (0812-2516-1865)

Investasi/ HTM ; 75K
(KUOTA TERBATAS)
Umum (Ikhwan & Akhwat)

Untuk kerjasama Sponshorship & Media partner, pemesanan VVIP, VIP & Gold dapat menghubungi Hub atau Contact person : 0822-3320-3699

Kesempatan beramal jariyah dengan tag, mention & share ke teman-teman komunitasmu, majelis taklim, sekolah & kampus tercinta.
Barokallah Fiikum