Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari Secara Simbolis Terima Kunci Rumah dan Mobil Dinas

Berita, Megapolitan85 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menerima simbolis kunci rumah dinas dan beberapa kunci mobil dinas dari Wali Kota Bogor periode 2014-2024, Bima Arya di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Minggu (21/4/2024). Tak hanya menyerahkan kunci, Bima Arya juga turut menemani Pj Wali Kota ‘Home Tour’ melihat-lihat rumah dinas dua lantai ini.

“Sore ini kami menyambut pak Pj Wali Kota Hery beserta istri di rumah dinas dan secara simbolis kami menyerahkan kunci rumah dinas juga mobil dinas. Ada Alphard, Camry, Ioniq, Hiace, Innova dan bus, lengkap semua,” ujar Bima Arya.

Bima Arya berharap rumah dan mobil dinas ini bisa menunjang kegiatan-kegiatan Pj Wali Kota di Kota Bogor. Ia pun turut mendoakan Hery Antasari berkenan untuk beristirahat di rumah dinas wali kota. Pasalnya, para support sistem yang ada di rumah dinas wali kota sudah siap untuk membantu kegiatan Pj Wali Kota.

“Selamat bertugas dan saya doakan yang terbaik untuk pak Hery,” kata dia.

Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengucapkan terima kasih atas sambutan resmi terkait serah terima fasilitas rumah dinas dan mobil dinas yang semuanya lengkap dan terpelihara dengan baik. Ia pun dengan tegas akan memanfaatkan sebaik-baiknya rumah dan mobil dinas yang diterima.

“Rumah dinasnya luar biasa besar sekali, kalau untuk saya mungkin terlalu besar karena anak-anak saya sudah pada besar tidak ikut ke Kota Bogor, jadi hanya diisi berdua dengan istri,” ujar dia. (ian Lukito)