oleh

Gelar Rakerda, PKS Siap Membantu Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah

INILAHONLINE.COM, REMBANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rembang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dalam Rakerda tersebut, salah satu bahasannya adalah menyiapkan strategi dalam membantu kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Sudirman Said (Pak Dirman) dengan Ida Fauziah pada Pilgub Jateng 2018.

Ketua DPD PKS Rembang sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD), Rabis Swabihantoro mengungkapkan, Rakerda 2018 menjadi momen konsolidasi internal para kader dan pengurus dalam melaksanakan tugas partai di 2018 dan 2019.

”Rakerda 2018 menjadi momentum strategis karena setidaknya ada dua tugas penting yang harus diselesaikan, yakni menang di Pilgub Jateng dan Pemilu 2019 mendatang,”katanya di Rembang, Minggu (4/3/2018).

Menurutnya, rakerda ini menjadi wadah konsolidasi awal para kader, pengurus, dan sistem pendukungnya. Hanya dalam membicarakan target, yang pasti 2018 ini kami punya target memenangkan pasangan Pak Dirman dan Mbak Ida bersama-sama dengan partai koalisi pengusungnya.

”Untuk dalam tahun 2019, sebagaimana amanah Musyawarah Daerah (Musda) PKS Rembang 2015, PKS Rembang bersiap raih satu fraksi di DPRD Rembang,”jelas Rabis.

Dalam Rakerda yang mengusung tema “Siap Menang 2018 dan 2019” yang secara total dihadiri lebih dari 200 kader PKS. Sejumlah pejabat teras PKS yang hadir termasuk para anggota legislatif baik dari pusat, provinsi dan kabupaten.

Ia menegaskan, kader yang solid, strategi yang jitu, serta tim tangguh akan menjadi pilar yang ingin dibangun PKS Rembang. Sisa waktu yang ada, akan dioptimalkan untuk mempersiapkan semuanya demi tercapainya target pemenangan yang sudah dicanangkan.

”Para kader PKS terus melakukan strategi dan terobosan secara baik, guna pemenangan dalam perebutan pilihan legislatif mendatang,”paparnya.(Suparman)

Komentar