Sambut Hari Ibu, Komunitas Wanoja Binangkit Gelar Berbagai Lomba

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Komunitas Wanoja Binangkit Bogor dalam rangka menyambut Hari Ibu 2017 menggelar acara berbagai lomba yang bertemakan “Mengoptimalkan Potensi & Kreativitas Ibu Sebagai Pendidik & Benteng Ketahanan Keluarga”.

Acara ini ditujukan untuk memotivasi para ibu-ibu di Bogor untuk mengoptimalkan potensi dan kreativitasnya dalam segala aspek. Acara yang memperebutkan piala Yane Ardian (istri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto) tersebut, berlangsung di Lippo Plaza Ekalokasari Jalan Siliwangi, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (20/12/2017).

Ketua Komunitas Wanoja Binangkit Erna Hamel mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ibu 2017 pihaknya menyelenggarakan beberapa perlombaan, seperti lomba merias wajah sendiri yang diikuti 25 orang, lomba merangkai bunga ada 11 peserta.

“Nah untuk lomba menyanyi tembang kenangan diikuti¬†sebanyak 20 peserta, dan untuk lomba busana nasional ada 80 peserta. Perlombaan ini diikuti oleh ibu-ibu se-Bogor Raya untuk memperebutkan piala Yane Ardian,” katanya.

Dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Potensi & Kreativitas Ibu Sebagai Pendidik & Benteng Ketahanan Keluarga” pihaknya berharap para ibu di Bogor bisa berkumpul, menjalin silaturahmi dan saling bertukar kreatifitas serta berkreasi.

“Acara ini ditujukan untuk memotivasi para ibu di Bogor untuk mengoptimalkan potensi dan kreativitasnya dalam segala aspek, salah satunya di bidang seni,” paparnya.

Dengan itu, jika para Ibu-ibu cerdas dan kreatif akan menjadi pendidik yang lebih baik di dalam keluarga dan berperan lebih aktif di dalam lingkungan masyarakatnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar