oleh

2 Pemuda Pengedar Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polrestabes Semarang

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Unit Satres Narkoba Polrestabes Semarang berhasil membekuk 2 pemuda pengedar sabu di Kota Semarang. RGP (23) dan MDA (24), Ironisnya salah satu tersangka tersebut adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang. Kedua tersangka tersebut diamankan pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2019 pukul 21.00 Wib di tempat yang berbeda.

Dalam Konferensi Pers yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko S. Silalahi,S.I.K.,M.Kn di halaman Polrestabes Semarang mengatakan bahwa dari kedua tersangka Unit Satresnarkoba menyita Sabu seberat kurang lebih 2 gram, 1 Unit SPM, Uang Tunai sebesar Rp.95.000, 1 buah timbangan digital, 1 buah bong, 5 bendel plastik klip kosong, 2 buah Hp, 2 isolasi hitam dan 1 buah tas pinggang.

“RGP sudah menjadi target kami sejak lama selain mengedarkan ia juga sebagai pemakai dan setelah berhasil diamankan di Jl.Seroja kemudian Unit Satresnarkoba mengembangkan dan ditangkaplah MDA (24) di rumahnya di daerah Semarang Utara,” jelas Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko, Selasa (12/3/2019)

Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 132 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No.32 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(Suparman/Red)

Komentar