oleh

420 Prajurit Korem 082/CPYJ Naik Pangkat

INILAHONLINE.COM, KOTA MOJOKERTO

Sebanyak 420 prajurit Korem 082/CPYJ dinyatakan resmi menyandang pangkat baru, atau naik tingkat satu strata dari pangkat sebelumnya.
Laporan korps kenaikan pangkat itu, dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di Aula Makorem. Selasa, 1 Oktober 2019.

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan jika kenaikan pangkat bagi prajurit TNI-AD, merupakan suatu bentuk prestasi, dedikasi dan kinerja yang diberikan oleh setiap prajurit kepada negara.

“Itu juga sekaligus amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula ini, diharapkan mampu menghadapi setiap tugas dan tantangan ke depan,” tegas Danrem

Tidak hanya itu saja, kenaikan pangkat tersebut, imbuh Kolonel Ruly, hendaknya bisa dijadikan suatu motivasi bagi prajurit Korem lainnya.

Perlu diketahui, 420 prajurit Korem yang dinyatakan resmi menyandang pangkat baru tersebut, terdiri dari 5 Perwira, 315 Bintara, 54 Tamtama dan 46 prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat penghargaan.

(Susilo)

Komentar