84 KPPS se-Cilebut Barat Dilantik

INILAHONLINE.COM, SUKARAJA — Penetapan dan pengangkatan 84 kelompok penyelenggaran pemungutan suara (KPPS), desa Cilebut Barat, Sukaraja,kab Bogor.
Pelantikan dan sumpah dilaksanakan, Kamis (25/01) di gedung futsal,Cilebut Barat.

Pelantikan oleh ketua KPPS Cilebut Barat, Heru Herdian dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas,oleh perwakilan anggota KPPS.

Ketua KPPS , Cilebut Barat, Heru Herdiana berharap, pengurus KPPS harus siap melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan profesional pada saat menjalankan tugasnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para anggota KPPS yang berkenan hadir,” ujarnya.

Sementara Kades Cilebut Barat,Dasuki berharap, pelaksanaan untuk tahun 2024, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,harapnya.

Dia meminta kepada para petugas KPPS yang baru saja dilantik,untuk mengambil hikmah dari pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya .

Yaitu, dimana pada pelaksanaan pemilu sebelumnya, sampai terjadi perhitungan ulang,akibat kesalahan perhitungan dan keterlambatan pengiriman berkas dokumen.

“Harus diakui jumlah daftar pemilih di wilayah kita,cukup banyak. Jumlah yang cukup perlu mendapat perhatian serius oleh para petugas,” ucapnya.

Selain itu, iya juga berharap petugas lebih aktif berkoordinasi dan komunikasi dengan ketua Kpps Cilebut Barat.

“Bila tidak paham,sebaiknya bertanya kepada petugas.sengan begitu,kesulitan yg dihadapi dapat diatasi,” tuturnya.(Basir)

banner 521x10

Komentar