oleh

Abah Heri Ortega Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

InilahOnline.com (Karadenan- Kabupaten Bogor) – Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor Heri Rahmawanto membagikan ribuan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim dilingkungan komplek perumahan Karadenan Asri 2 Blok FF No. 1 Kabupaten Bogor, yang merupakan tempat tinggal Balon Bupati Heri Rahmawanto, Minggu (18/6/2017).

Heri Rahmawanto atau yang lebih akrab di sapa Abah Heri ini mengatakan, kegiatan bagi-bagi bingkisan sembako tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dan kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak puluhan tahun lalu. Pada tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya, ada sebanyak 1.010 paket sembako yang dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah tahun ini saya dapat menyiapkan 1.010 paket sembako yang akan dibagikan hari ini, ada sekitar 600 penerima yang datang kerumah yang sebelumnya kita sudah data melalui petugas masing masing Rt dan Rw setempat,” paparnya.

Menurut Abah Heri, kegiatan yang dilakukanya ini tidak selalu di Bulan Ramadhan saja, hari-hari besar besar islam dan idul adha sring dilakukannya sejak puluhan tahun lalu, dari awalnya hanya bisa memberikan 10 paket bingkisan hingga kini dirinya sudah mampu memberikan ribuan paket.

“Jadi dalam penyaluran pemberian bantuan sembako ini saya sudah lakukan sejak 20 tahun lalu, tidak harus dibulan ramadhan saja, di idul adha, dan hari besar islam lainnya saya pun melaksanakannya,” ujarnya.

Lanjut Abah Heri, dirinya dengan tegas menyerukan kepada seluruh pengusaha dan pejabat dapat melaksanakan hal yang sama, semoga para penguasa dan pemimpin dapat tersentuh hatinya dalam melakukan kebaikan, apalagi menurutnya ini adalah bulan yang suci.

Abah menambahkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, khususnya kepada PT Maju Teknik Utama, Ustadz Haryanto, Ibu Cerry dan Sandy Gunawan, semoga kebaikan mereka mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. (Nicko)

Komentar