oleh

Ada ‘Cafe Dengan NO TIPS’ Ya di Mr. Braid Tempatnya

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Tempat bersantai melepas lelah setelah aktivitas seharian, kerap dicari kaum urban di Jakarta. Berbagai jenis tempat hiburan pun muncul untuk mengakomodir kebutuhan orang-orang dengan keinginan itu.

Peluang inilah yang coba diambil oleh pengelola Mr Braid, sebuah kafe yang menempati gedung ‘Ex-Gives’ di Jalan Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) No. 100A-B, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep yang santai, kafe ini menyajikan Indonesian Food dan juga berbagai jenis minuman. Pada pengunjung pun akan dimanjakan dengan musik-musik eazy listen, sebagai pencipta suasana relaks di kafe yang berdekatan dengan Gandaria City ini.

Dwi Nurhayati pemilik kafe Mr Braid mengatakan, lokasi kafe yang menempati gedung ‘Ex-Gives’ yang telah ditutup akan menjadi magnet tersendiri untuk pengendara di jalan tersebut.

“Gives itukan sudah tutup. Lokasi ini sangat strategis dan masih menjadi daya tarik, karena juga berdekatan dengan mal besar. Buat yang habis pulang kerja, sambil nunggu macet selesai, bisa mampir dahulu bersantai,” ujar Dwi. kepada www.inilahonline.com Selasa (15/1).

Bahkan, Dwi pun membuat spanduk promo besar di depan rukonya dengan tulisan yang sangat ikonik dengan Gives Spa “NO TIPS !!!!”. “Tulisan itu sebagai cara kita menarik perhatian dari pengendara, terlebih kita saat ini sedang ada promosi untuk minuman. Karena orang Indonesia itu sangat baik, sering memberikan Tips. Tapi kita terapkan NO TIPS !,” tuturnya.

(Badar)

Komentar