Ade Donhep Siap Pimpin KNPI Kabupaten Bogor

01/11/2018 1:42:19 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Menjelang Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Bogor yang rencananya akan digelar Desember 2018, kader KNPI dari berbagai latarbelakang mulai bermunculan untuk menduduki tahta tertinggi organisasi pemuda di tatar Tegar Beriman. Salahsatunya Ade Donhep yang kini menjabat sebagai ketua KNPI Leuwiliang yang siap maju dalam kontestasi Ketua KNPI Kabupaten Bogor.

"Insha Allah dengan segala daya upaya yang saya miliki saat ini, saya siap maju menjadi ketua KNPI Kabupaten Bogor di ajang Musda Desember tahun ini," kata Donhep kepada wartawan, Rabu 31 Oktober 2018.

Donhep yang berlatarbelakang aktivis mahasiswa saat kuliah di UIKA memiliki keyakinan kuat mampu meraih simpati para Ketua Pengurus Kecamatan (PK) lainnya yang terdiri atas 40 PK. Tak hanya itu, Donhep juga telah melakukan pendekatan personal kepada para ketua organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI.

"Alhamdulilah komunikasi saya dengan para ketua OKP saat ini sangat baik dan telah terbangun chemistry politik yang seirama," ujar Donhep.

Tak hanya itu, sosial capital jejaring politik yang dimiliki Donhep juga sangat kuat dalam mendorong dan siap memenangkannya di ajang Musda.

"Yang penting bagi saya saat ini terus membangun komunikasi dengan para kerabat di KNPI dengan dukungan penuh dari para senior dan jejaring politik termasuk pengusaha yang dekat dengan saya. Bagi saya tidak ada kata mundur, maju terus tong ngalieut ka tukang maju kahareup," tandas Ade Donhep.

(Herry Setiawan)