Aktivis PIJAR Apresiasi Mendagri Lantik Hadi Prabowo sebagai Sekjen Kemendagri

Megapolitan536 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Pengangkatan  Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo pada Senin (26/2/2018) lalu mendapat apresiasi dari Aktivis Pusat Informasi Jaringan Aksi Reformasi (PIJAR).

Muhammad Agusto Sulistiyo (45), anggota PIJAR Semarang dari Aktivis Mahasiswa Tahun 90-an menilai Hadi Prabowo memang pantas dan layak untuk menduduki jabatan orang nomor 2 di Merdeka Utara.

“Pak Hadi figur yang loyal, birokrat tulen, pekerja keras dan berintegritas,” ujar Agusto ditemui di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Agusto yang pernah bekerja di Semarang sebagai Kepala Divisi Aksi & Advokasi PIJAR Jawa Tengah mengaku senang ada lagi putra daerah Jateng yang mengisi posisi strategis di pemerintahan.

Pak Hadi biasa disapa HP. Saya berharap HP bisa menjalankan tugasnya dengan baik, baik untuk kepentingan bangsa dan negara.

Agusto sangat mengapresiasi langkah pemerintah memilih Hadi Prabowo. Menurutnya, HP adalah orang yang  paham betul pemerintahan dan politik.

“Tentu saya apresiasi sekali. Kapasitas beliau tidak diragukan, semoga lancar mengemban tugas yang baru,” tandas Agusto.

Ditambahkannya, pengangkatan Hadi menjadi momentum reformasi birokrasi.

“Pengalamannya meniti karier dari bawah, dan sekarang menjadi orang nomor dua di jajaran birokrasi Kemendagri menjadi bekal untuk penataan birokrasi,” ujarnya. (Suparman)

banner 521x10

Komentar