oleh

Alfamart dan Susu Bendera Gelar Lomba Anak Mewarnai Gambar

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart bersama produsen susu Bendera menggelar Kompetisi Mewarnai di Gedung Olah Raga (GOR Laga) Tangkas, Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (22/09/2019).

Menurut Branch Bogor PT. Sumber Alfaria Trijaya, Kristanto Inwahyudi, sedikitnya 1500 anak mengikuti kegiatan kompetisi mewarnai ini yang mengambil tema “Sekarang Semua Bisa Wujudkan Mimpi”. Selain itu, kegiatan kompetisi mewarnai ini untuk menggalang kreatifitas anak-anak untuk mewujudkan mimpi dan keratifitasnya.

“Jumlah peserta mewarnai anak ini yang semula ditargetkan sejumlah seribu, ternyata saat ini sudah mencapai angka seribu lima ratusan peserta lebih,” ujar Kristianto.

Lebih lanjut Kristianto menjelaskan, bahwa kompetisi mewarnai hari ini di Cibinong Bogor ini adalah kota pertama yang melaksanakan Lomba mewarnai anak dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga tingkat Sekolah Dasar (SD), kegiatan serupa juga akan dilaksakan di dua puluh tiga kota secara nasional.

Sementara itu, Marketing Head Office Alfamart Rani Wijaya yangb ikut menghadiri kegiatan tersebut menyampaiakn harapannya, agar anak-anak dapat berimajinasi bagaimana seorang pilot atau dokter. “Hari ini bisa kita lihat, kertas gambar yang diwarnai oleh anak-anak menampilkan imajinasi mereka, seperti gambar seorang pilot dan dokter,” katanya.

Pihak panita penyelenggara dalam kegiatan ini juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik dari Alfamart dan Susu Bendera untuk para pemenang. Sedikitnya ada 12 peserta mendapatkan bingkisan dan berbagai hadiah. Tidak hanya itu, kegiatan mewarnai ini dimeriahkan pula dengan tari tradisional dan penyanyi dari artis cilik untuk menghibur para peserta kompetisi.

(Piya Hadi)

Komentar