oleh

Alfamart Dukung Kegiatan Keagamaan Pengajian Wartawan

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Alfamart tetap konsisten dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan sebagai bentuk bina lingkungan terhadap masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan dukungannya terhadap kegiatan keagamaan pengajian para jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, khususnya

Setelah sukses berpartisipasi dalam memberikan bantuan logistik kepada korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor melalui

“Program PWI Kab Bogor Peduli” beberapa waktu lalu.

Kali ini Alfamart memberikan dukungan logistik untuk kegiatan keagamaan pengajian rutin Kamis Malam Jumat yang digelar di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jl. Bersih, Cibinong, Komplek Perkantoran Pemkab Bogor.

Kegiatan pengajian yang diikuti sejumlah pengurus dan para anggota PWI ini mendapat dukungan logistik dari Alfamart berupa 7 dus mie instan, 8 kantong beras ukuran 5 kg, dan 8 dus air mineral aqua, yang diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP, Jumat (31/1/2020).

“Selain bantuan kami untuk para korban bencana, kami juga ingin membantu kegiatan keagamaan yang diselenggaralan oleh rekan-rekan jurnalis”, ujar Corporate Communication, PT Alfaria Sumber Trijaya, Tbk, Budi Santoso.

Menurutnya, kepedulian Alfamart adalah sebagai salah bukti bahwa kami bukan semata mata hanya mencari untung saja, tapi juga ikut aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Untuk itu, lanjut Budi yang juga mantan Wartawan SCTV ini, pihaknya akan terus membantu masyarakat, termasuk pelatihan UMKM dan bhakti sosial lainnya. Bantuan Alfamart peduli akan dilakukan pengkajian lebih mendalam lagi, agar tepat sasaran sesuai aturan yang ditentukan perusahaan.

(Kristian B Lukito)

Komentar