oleh

ALLEA ITANG YUNASZ, Membuka Kesempatan Bermitra Bisnis

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

ALLEA ITANG YUNASZ adalah label modest ready to wear baru hasil kolaborasi antara Itang Yunasz -desainer senior Indonesia yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim- dengan PT Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis ritel fashion termasuk di antaranya gerai-gerai Alzara yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Itang Yunasz bercita-cita mendandani sebanyak mungkin wanita dalam balutan busana yang modis sekaligus santun. Tangan dingin Itang Yunasz dan pengalamannya yang sarat membuat kreasinya selalu meniupkan nafas baru dengan berbagai gaya fashion yang sangat trendy sekaligus sesuai dengan kaidah bagi pengguna hijab.

ALLEA ITANG YUNASZ adalah label termuda dari sang desainer yang diluncurkan pada Maret 2018. Label ini diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya.

Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya dengan tetap mengutamakan kesantunan baik dalam bersikap, bertuturkata mau pun berpakaian.

Harga koleksi ALLEA ITANG YUNASZ hadir berkisar antara Rp299.000,- hingga Rp899.000,-. Harga yang terjangkau ini menjadikan kiprah Itang Yunasz turut mempercepat geliat pasar busana muslim tanah air. Kini pasar busana muslim itu telah menjadi ombak besar baik di Indonesia mau pun dunia, busana muslim telah menjadi pasar yang sangat diperhitungkan dan masih berpeluang luas. Bahkan Global Islamic Economy memprediksi pertumbuhan fashion muslim dunia pada 2020 akan mencapai 327miliar USD, sementara saat ini Indonesia baru menguasai 1.8% pasar dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Itang Yunasz kembali membuat gebrakan luar biasa dengan memberikan peluang bagi para peminat bisnis untuk bermitra membangun pasar busana muslim dengan membuka gerai ALLEA ITANG YUNASZ di berbagai daerah berpotensi.

“Dunia fashion sekarang bergerak cepat, orang sekarang ingin begitu lihat, bisa langsung mencoba dan membeli, untuk itu penyebaran produk ke seluruh Indonesia menjadi sangat penting. Dan hal ini sekaligus menjadi ajang untuk membuka kesempatan kerja bagi banyak pihak,” tutur Itang Yunasz.

Keseriusan Itang Yunasz menggarap label ALLEA ITANG YUNASZ ini didukung oleh sistem serta tim perusahaan yang professional. “Untuk dapat menjadi besar, maka system yang tepat dan rapi perlu diterapkan, dan kami berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, mencoba mengadaptasi system tersebut ke dalam proses kemitraan lini busana muslim ALLEA ITANG YUNASZ sesuai dengan keinginan pasar saat ini,” ujar Itang Yunasz.

Sementara itu, CEO Allea Itang Yunasz, Yunita Susanti mejelaskan, bahwa dengan desain terkini dari Itang Yunasz serta sistem bermitra retail yang sudah terbukti keberhasilannya selama ini, maka kemitraan ALLEA ITANG YUNASZ siap memberikan dukungan kepada para Anda, para mitra, untuk berbisnis ALLEA ITANG YUNASZ secara mandiri.

(ian Lukito)

Komentar