oleh

Alumni APPD Semarang Gelar Reuni memoriability Lintas Angkatan

InilahOnline.com (JAKARTA) – Alumni Akademi Publistik Pembangunan Dipanegara (APPD) Semarang menurut rencana akan gelar Reuni Temu Kangen dengan mengundang seluruh angkatan di Hotel Semesta Semarang, Minggu 2 April 2017 mendatang.

Acara temu kangen ini bakal meriah karena mendapat sambutan dari para alumni perguruan tinggi yang kini menjadi Sekolah Tinggi Komunuikasi (STIKOM) Semarang berkampus di Jalan Walter Monginsidi No.119, Pedurungan Kota Semarang. Temu kangen ini untuk kembali mengenang memoriability dan mempersatukan sesama alumni yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama sosial serta kegiatan lainnya.

Salah satu alumni APPD Semarang yang berada di Jakarta, Piyarso Hadi mengatakan, temu kangen APDD Lintas Angkatan ini akan digelar di Hotel Semesta Semarang, Minggu 2 April mendatang mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Untuk itu kami juga mengundang seluruh alumni yang saat ini bekerja dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk menghadiri Temu Kangen APPD Semarang. Momen ini merupakan salah satu mediasi untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi di antara sesama alumni yang selama puluhan tahun jarang ketemu,” katanya.

Menurutnya, penyelenggaraan temu kangen APPD Semarang lintas angkatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang mengambil tema Sadulur Sak Lawase. Dalam konteks pelaksanaannya akan melibatkan partisipasi aktif dari alumni APPD Semarang. Selain itu, lanjutnya, tamu kangen ini juga akan berkelanjutan dengan tujuan ‘Satukan Alumni Dengan Silaturahim’.

Lebih lanjut Pendiri PWI kabupaten Bogor ini juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti gathering party, slide show memoriability, foto session, pemberian penghargaan kepada dosen dan pemberian bantuan berupa santunan kepada alumni yang kurang mampu.

Dia menuturkan melalui pemberitaan ini diharapkan supaya para alumni APPD Semarang angkatan 82, 83, 84 & 85 dapat menghadiri acara temu kangen tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person pantitia 081390806935 (Esturini), 082134508229 (M Totok), 085741276029 (Wijaya Arief).

banner 521x10

Komentar