oleh

Anda Menderita Sakit Tak Kunjung Sembuh?, Pengobatan Alternatif Totok Jari Petir KBT Diyakini Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit

INILAHONLINE.COM, SENTUL — Pengobatan alternatif melalui totok mungkin sudah banyak, ada yang menggunakan media totok jarum, totok kayu, dalan lain sebagainya . Namun, pengobatan yang dilakukan oleh Ki Bintang Timur ini terbilang unik. Tidak seperti pengobatan alternatif lain yang menggunakan media atau alat bantu, hanya menggunakan jari telunjuk tangan.

“Saya menggunakan tangan jari telunjuk. Lama pengobatannya paling selama 10 sampai 15 menit,” kata Ki Bintang, saat ditemui di tempat praktiknya, di Perumahaan Griya Alam Sentul Blok C4 No 7, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Selain itu, pengobatan alternatif Totok Jari Petir Ki Bintang Timur (KBT) tidak memberikan pasiennya obat-obatan atau ramuan layaknya pengobatan alternatif lain. Karena tubuh manusia sudah memiliki penyembuh alami.

“Enggak pakai herbal, atau ramuan apapun, cukup menggunakan minyak urut biasa,” ujar Ki Bintang sapaan akrabnya.

Ki Bintang, yang memulai pengobatan alternatif totok jari petir sejak 2016 ini mengaku, dirinya mampu menyembuhkan Jantung, Stroke, Diabetes, Syaraf Kejepit, Asam Urat, Darah Tinggi dan beberapa penyakit berat lainnya.

“Saya berharap, saya bisa membantu meringankan orang lain dengan menyembuhkan penyakitnya,” ujar Ki Bintang.

“Saya ini lebih senang mendapatkan pasien kena stroke, karena penyakit stroke itu lumayan berat. Pasien penderita stroke setelah saya totok biasanya bisa langsung jalan dan tidak perlu mengenakan kursi roda atau di papah,” imbuhnya.

Ki Bintang yang memiliki dua tempat praktik, Sentul dan Jakarta, mulai melayani pasien dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. Dalam sehari, pria yang belajar pengobatan alternatif totok jari petir secara swasiswa atau otodidak ini melayani maksimal hingga 40 pasien.

Pasien Stroke Felix (baju putih) bersama Ki Bintang Timur

“Saya cuma melayani dari jam 11.00 sampai jam 17.00 WIB saja,” jelas Ki Bintang.

Untuk biaya pengobatan sendiri, Ki Bintang hanya mematok uang Rp 100 ribu yang dibayarkan hanya sekali pengobatan. Setiap pasien yang datang pun diperbolehkan berobat berkali-kali.

“Untuk masyarakat yang mau datang berobat bisa lihat iklan saya di media dan tidak usah takut keluar biaya mahal, karena saya sifatnya hanya membantu meringankan orang lain dengan menyembuhkan penyakitnya,” ujar Ki Bintang.

Sementara salah satu pasien yang baru pertama kali berobat, Felix menuturkan dirinya mengalami sakit stoke yang mengakibatkan dirinya harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu untuk berjalan.

“Saya senang sekali bisa sembuh lewat bantuan ki bintang, awalnya saya harus pakai tongkat mas buat bisa jalan. Karena saya ingin sembuh akhirnya saya datang ke ki bintang dan baru sekali totok saja sudah bisa jalan tanpa bntuan tongkat, jadi gak perlu waktu lama penyakit stroke saya sudah berangsur pulih,” tandas Felik.

Untuk informasi pengobatan alternatif Totok Jari Petir KBT, bisa hubungi langsung Ki Bintang Timur di 0817 162 033
(ian Lukito)

Komentar