Anda Penikmat Shisha dan Nasi Mandhi? Kunjungi Segera Warung Onta Cita Rasa Arabian

18/03/2018 15:31:09 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Pencinta kuliner khas arabian, kini telah hadir di Kota Bogor Warung Onta yang menyajikan Nasi Mandhi ciri khas masakan Negeri Yaman, bertempat di Komplek Perumahan Elite Bogor Nirwana Resident, Ruko Orchad Walk, Jungle Waterpark, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Nasi Mandhi (Rice Mandhi) merupakan masakan khas negeri Yaman yang dibuat dengan rempah-rempah khas Yaman, dengan beras yang di impor langsung dari Arab, diolah dengan dua jenis pilihan daging ayam dan kambing yang mempunyai ciri khas bau dan aroma membuat pencinta kuliner ingin merasakan nasi mandhi tersebut.

"Menu nasi mandhi merupakan menu favorit warung onta selain dari nasi goreng," kata Adam Syarif saat ditemui InilahOnline di Warung Onta miliknya, Sabtu (17/3/2018).

Owner Warung Onta, Adam Syarif mengatakan, warung onta memiliki konsep unik dengan ciri khas Arabian, dengan ornamen-ornamen serta bangku tempat mereka menikmati shisha layaknya seperti di negeri arab.

"Saya buat konsepnya seperti di negeri arab, namun lebih menekankan ke arah konsep arab gaul, atau dalam bahasa gaulnya arab zaman now," kata Adam.

Dia menuturkan, di warung onta ini juga menyediakan tempat untuk penikmat shisha, selain tempatnya yang penuh ciri khas arab, juga kami menyediakan berbagai rasa baik rasa buah maupun mint.

"Shisha ini seperti rokok, bahannya terbuat dari herbal, karena itu shisha yang kami sajikan sangat berbeda sekali rasanya apabila kita menghisapnya. Tergantung kita memesannya mau rasa buah atau pun rasa mint," tutur Adam.

Berdiri di depan Warung Onta, Adam Syarif Owner Warung Onta

"Kebanyakan anak muda maupun orang tua sangat menikmati shisha tersebut," tambah Adam.

Kedepan, masih menurut Adam, dirinya akan memberikan yang lebih berupa hiburan live music untuk para pengunjung baik itu anak muda maupun orang tua.

"Kita akan mengusahakan setiap malam minggu akan selalu ada live music untuk menghibur para pelanggan, sehingga pengunjung warung onta bisa betah berlama-lama di warung kami," pungkasnya. (ian Lukito)